Musyawarah Besar Himatika Periode 2018/2019

Musyawarah Besar Himatika Periode 2018/2019

Musyawarah Besar Himatika Periode 2018/2019

Hallo gaesss, semoga kalian sehat selalu. Kali ini Himatika Unirow akan membahas tentang Mubes atau Musyawarah Besar. Mubes adalah suatu kegiatan rutin tahunan (Tiap satu Tahun) setiap masa kepemimpinan Himatika Unirow. Jadi, untuk Mubes kali ini akan ada Ketua Umum Himpunan Mahasiswa yang Baru, Laporan Pertanggungjawaban Masa kepengurusan yang lalu kepada calon pengurus yang baru, dan membahas AD/ART yang mungkin saja berubah dengan pola Himpunan kali ini. Seperti apa acaranya, mari kita simak.

Gambar 1, MubesGambar 2, Mubes

Mubes kali ini diikuti oleh setiap anggota dari Himatika Unirow dan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2019. Suasana Mubes kali ini sangat meriah, dengan diikuti oleh Anggota Himatika Unirow dari Angkatan 2019, 2018, 2017.

Gambar 3, MubesGambar 4, Mubes

Acara dimulai pada pukul 15.00. semua mahasiswa yang hadir saat itu sangat gembira dan antusias dengan acara tersebut. Dibuka dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Unirow, sambutan Ketua Umum Himatika Unirow 2018/2019 dan Sambutan oleh Plt. Kaprodi Matematika dan dihadiri oleh Dosen Matematika semakin membuat Anggota Himatika Unirow semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Gambar 5, Mubes

Pada saat acara Pembahasan AD/ART, acara berlangsung dengan lancar dan baik sehingga dapat langsung ke acara Laporan Pertanggungjawaban. Acara Laporan Pertanggungjawaban Masa kepengusan 2018/2019, Acara tersebut  berlangsung secara lancar dan sedikit alot dengan pertanyaan anggota Himatika Unirow yang hadir kepada kepengurusan tahun lalu.

Gambar 6,  Mubes

Dalam Mubes ini pasti ada dong kandidat untuk menjadi Ketua Himatika Unirow. Yang pertama ada Anif Khoerul Mustofa dan yang kedua ada Afifah. Kedua mahasiswa ini adalah teman satu sama lain dari Matematika 2018. Kedua kandidat ini bersaing secara sehat untuk mendapatkan kedudukan sebagai Ketua Umum Himatika Unirow pada periode 2019/2020. Dengan memaparkan Visi dan Misi kedua kandidat tersebut kepada Anggota Himatika yang hadir saat Mubes, mereka mencari dukungan sebanyak-banyaknya terhadap Calon ketua pertama dan kedua.

Pemilihan Ketua Himatika Unirow dilaksanakan secara demokratis dengan voting dalam pemilihan salah satu dari kandidat tersebut untuk menjadi Ketua Umum Himatika Unirow.

Setelah voting dikumpulkan, maka akan dihitung hasil dari voting tersebut, dan akan didapatkan hasil, yaitu Ketua Umum baru Himatika Unirow Periode 2019/2020.

Gambar 7, Mubes

Selamat untuk Afifah sebagai Ketua Umum terpilih Himatika Unirow Periode 2019/2020. Semoga dalam masa kepemimpinannya dapat menjadikan Himatika Unirow lebih Jaya dan Amanah dalam melaksanakan tugasnya.

Gambar 7, Mubes

 

 

Dipost Oleh himatika

himatika

Post Terkait

Tinggalkan Komentar